18 Tropy di Perebutkan Dalam Pentas PAI Kemenag Seluma

18 Tropy di Perebutkan Dalam Pentas PAI Kemenag Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/3- Ada hal yang menarik pada acara Pentas PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tahun 2017 peserta akan memperebutka sebanyak 18 Piala dalam ajang tersebut yang terdiri dari beberapa macam perlombaan diantaranya, Lomba MTQ, Lomba Pidato, Lomba Ayat – ayat Pendik putera putri, Busana Muslim Kaligrapi.

    Dalam sekian banyak tropy yang diperebutkan yang terbanyak mendapat adalah tingkat SMP/MTS 9 tropy sisanya tingkat SD dan SMA, untuk itu Kepala Seksi Pakis Kemenag Seluma Renohkta Refrenza, SIP menyampaikan kegiatan PAKIS ini untuk mengetahui seberapa banyak Siswa/i yang ada di Kabupaten Seluma untuk diikutsertakan dalam perlombaan ketingkat yang lebih tinggi lagi “ujarnya.

    Selaku Kasi Pakis saya mengharapkan setelah diadakan kegiatan Pentas PAI ini Kemenag Seluma mendapatkan yang terbaik dalam mengirim peserta kalau dibutuhkan setidaknya kita tidak main tunjuk lagi harapnya.

    Walau DIPA untuk Kegiatan Pentas PAI ini sangat minim kita akan usahakan pada tahun – tahun berikutnya lebih semarak dan bisa menambah cabang lomba pungkasnya.

    Terakhir renokta menyampaikan mohon dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses tutupnya. (BN)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :