Kasubbag TU Kemenag Benteng Monitoring Pelaksanaan UAMBN/USBN

Kasubbag TU Kemenag Benteng Monitoring Pelaksanaan UAMBN/USBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/3- Pelaksanaan Ujian Nasional Berstandar Nasional (USBN) Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk belasan siswa dari 95 siswa yang mengikuti USBN di SMA 5 Benteng berjalan tanpa hambatan.

    Hal tersebut dijelaskan oleh Kepala Sekolah SMA 5 Benteng Syahroni, M.PD yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/3/2017).

    Dijelaskan oleh Kasubbag TU Kemenag Benteng Rizal, S.Pd.I.,M.Pd bahwa kegiatan monitoring ini untuk memastikan kelancaran pelaksanaan ujian tingkat SMA/SMK tahun 2016/2017.

    Kedatangan rombongan Monitoring disambut langsung oleh Kepala Sekolah  beserta para dewa guru yang lainnya. setelah berbincang-bincang dengan kepala sekolah Tim Monitoring  langsung menuju ruang kelas untuk mengamati siswa-siswi yang sedang mengikuti proses ujian serta menyapa dewan guru yang sedang mengawasi ujian tersebut.

    "Kami ingin memastikan melalui kegiatan monitoring ini pelaksanaan UAMBN/USBN di SMA 5 Benteng berjalan tertib dan lancar tanpa ada masalah," ujar Kasubbag TU.

    Selanjutnya setelah meninjau secara langsung prosesi ujian Kasubbag TU Kemenag BEnteng beserta rombongan kembalai melakukan ramah tamah diruang kepala Sekolah. ''Semoga pelaksanaan UAMBN/USBN berjalan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan apa yang diharapkan.Ujar Kepala Sekolah.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :