Kasi Penmad Pantau UAMBN MAN Bengkulu Selatan

Kasi Penmad Pantau UAMBN MAN Bengkulu Selatan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Yusmini, M.Pd melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan UAMBN di Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan kondusif, apabila ada kendala yang berarti dan ingin memerlukan bantuan, Insya Allah kami dari Kantor Kemenag Bengkulu Selatan siap membantu supaya pelaksanaan UAMBN ini berjalan dengan baik dan lancar” ujar Yusmini.

Terpisah, A.R. Wilson, M.Pd selaku WAKA Kurikulum mewakili Ka.MAN Manna Dra.Dwi Sugilarwati.M.Pd memaparkan bahwa UAMBN ini merupakan salah satu acuan dan tolak ukur serta sebagai bahan evaluasi pencapaian kegiatan proses belajar-mengajar, baik dari para dewan guru maupun dari para siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan.   

“Pelaksanaan kegiatan UAMBN Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan sudah dilaksanakan sesuai dengan prosedur, diharapkan semoga pelaksanaan kegiatan UAMBN tidak mengalami kendala dan dapat terlaksana dengan optimal” lanjut Wilson.  (Yanto,Fardiana)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :