Siswa MIN 1 Kepahiang Raih Medali Emas Pada Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi

Siswa MIN 1 Kepahiang Raih Medali Emas Pada Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/3 - Satu mendali emas diraih siswa MIN 1 Kepahiang Mhofik Al Fajri kelas VI meraih juara I dalam Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Se-Propinsi Bengkulu GARASI-5 pada tanggal 02 s.d 04 Maret 2017 di SMA Negeri 1 Muara Aman Kabupaten Lebong.

Salah satu ekstara kurikuler yang ada di MIN 1 Kepahiang seni bela diri Taekwondo yang diikuti siswa dari kelas III sampa kelas VI dengan pelati Bapak Barkan, S.Pd. Mengikuti kejuaraan yang pertama ditahun 2017 ini.  Dalam kejuaraan Taekwondo di SMA Negeri 1 Muara Aman Kabupaten Lebong MIN 1 Kepahiang mengutus 7 atlet 2 perempuan dan 5 laki-laki dari siswa kelas III, kelas V dan kelas VI.

Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Paimat, M.HI. melalui Kepada MIN 1 Kepahiang Hertini, S.Pd.M.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada Mhofik Al Fajri kelas VI meraih juara I mendali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Se-Propinsi Bengkulu GARASI-5 dan kepada Barkan, S.Pd selaku pendamping dan pelatih Taekwondo di MIN 1 Kepahiang. (Ahmad)

Redaktur : H. Rolly G

 

Bagikan :