Kepala MAN 1 Kepahiang Beri Pengarahan Pada Peserta UASBN

Kepala MAN 1 Kepahiang Beri Pengarahan Pada Peserta UASBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/03 - Pagi ini (20/3) Kepala MAN 1 Kepahiang memberi pengarahan kepada seluruh siswa-siswi kelas XII yang akan mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN). UASBN ini akan berlangsung dari hari ini, senin (20/3) hingga hari jumat kelak (24/3) dari pukul 08.00 s.d 11.40 wib.

Dalam pengarahannya, Kepala MAN 1 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menyampaikan kepada seluruh peserta UASBN agar selalu tertib administrasi dan selalu disiplin waktu selama UASBN berlangsung. “selama UASBN, tidak ada yang boleh datang terlambat. Ketika bel masuk berbunyi semua peserta harus sudah berada di depan ruangan masing-masing dan menunggu pengawas datang membukakan kunci pintu ruangan” tutur beliau kepada seluruh peserta UASBN.

Selain itu, Kepala MAN 1 Kepahiang juga menegaskan agar peserta UASBN selalu teliti dalam mengisi setiap kolom pada lembar jawaban komputer (LJK), baik itu dalam pengisian identitas maupun dalam pengisian jawaban. Terakhir beliau juga mendoakan agar peserta UASBN dapat mengisi jawaban dengan lancar dan mendapat hasil yang memuaskan. (Novia) 

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :