Ka. Kankemenag Kab. Lebong Pantau Pelaksanaan UAMBN

Ka. Kankemenag Kab. Lebong Pantau Pelaksanaan UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas),  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Drs. H. Tasri, MA didampingi Kasi Pendis, Abdul Malik S.Ag, melakukan kunjungan untuk memantau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah dan Sekolah Berstandar Nasional (UAMBN-UASBN) di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lebong pada hari ini, Senin (20/03).

Kunjungan ini berlangsung pada hari pertama dimulainya UAMBN-UASBN yang tidak hanya diikuti oleh 37 orang peserta didik dari MAN 2 Lebong saja, akan tetapi diikuti pula oleh 12 peserta lainnya yang berasal dari luar khususnya dari MAS Pinang Belapis yang merupakan madrasah yang belum terakreditasi.

Dalam kunjungan kali ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Drs. H. Tasri, MA mengharapkan ujian tahun 2017 ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“tampak bahwa seluruh peserta didik dan seluruh pengawas serta panitia hadir tepat waktu hari ini dan semoga hal seperti ini dapat berjalan tertib pada setiap harinya khususnya selama pelaksanaan ujian berlangsung” ungkap Tasri.

Beliau juga menambahkan, semoga seluruh peserta didik yang mengikuti pelaksanaan ujian kali ini baik dari MAN 2 Lebong maupun dari MAS Pinang Belapis dapat lulus dengan nilai yang memuaskan. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :