Jalin Harmonisasi, PAI Non PNS Gelar Rapat

Jalin Harmonisasi, PAI Non PNS Gelar Rapat

Bengkulu (Inmas) 20/03 - Berbagai macam upaya dalam meningkatkan solidaritas dan ukhuwah terkhusus dikalangan Penyuluh Agama Islam Non PNS unit kerja Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Hal ini menurut disampaikan salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS Rio Harmoko,S.Pd.I,M.Pd saat dibincangi kontributor daerah Aditya Candra Utama,S.Kom.I kemarinnya bahwa, untuk menjalin harmonisasi dan suasana keakraban dikalangan PAI Non PNS maka setiap jum’at diadakannya rapat rutin.

“Tujuan dilaksanakannya rapat rutin setiap satu minggu sekali dihari Jum’at tersebut sebagai upaya melakukan konsulidasi, konsultasi, diskusi, hearing dan planning akan kegiatan atau langkah kebijakan apa yang akan dilakukan sesama PAI Non PNS nya dalam melaksanakan amanah tugas kepenyuluhan dan aktivitas keagamaan ditengah kehidupan masyarakat Rejang Lebong terkhusus Curup Timur,” jelas Rio dengan semangat dan optimisnya.

Terakhir Pemuda ganteng ini menyampaikan, terus dan berupaya selalu membangun harmonisasi dan sinergisitas dengan semua kalangan PAI Non PNS se – Kabupaten Rejang Lebongnya tanpa terkecuali.
Agar menurutnya, makin kompak suatu kinerja PAI Non PNS makin bagus untuk kesejahteraan ummat dan bangsa. (Aditya)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :