PAI Non PNS KUA Kecamatan Kota Padang RL Antusias Sambut Kepala Kemenag

PAI Non PNS KUA Kecamatan Kota Padang RL Antusias Sambut Kepala Kemenag

Bengkulu (Inmas) 17/03 - Sembilan orang Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong (RL) antusias menyambut kedatangan Kepala Kementerian Agama RL, Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed. Setelah menunggu sejak pagi, Kepala Kemenag pun hadir di KUA Kota Padang. Senyuman pun tampak pada segenap ASN dan PAI Non PNS KUA Kota Padang. Kunjungan Kepala Kemenag RL ke KUA Kota Padang dilakukan pada Rabu (15/03).

Kepala Kemenag RL mengatakan kunjungan bertujuan mempererat silaturrahim dengan KUA dan PAI Non PNS. Maka dalam kunjungan ini Kepala Kemenag menyempatkan melakukan pembinaan kepada KUA dan PAI Non PNS. Dalam pembinaannya, Kepala Kemenag mengingatkan segenap PAI untuk optimal membimbing umat.

Naseh mengatakan bahwa PAI mesti menjadi pionir di dalam memajukan keberagamaan di tengah masyarakat. Salah satunya dengan memberikan keteladanan yang baik kepada masyarakat. Misalnya, PAI harus rajin beribadah dan berperilaku mulia.

Di sisi lain, Kepala KUA Kota Padang, Bulkis, S.Th.I, MHI mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag atas motivasi dan bimbingan yang diberikan. Dia mengatakan, pertemuan dengan Kepala Kemenag ini merupakan recharge terhadap semangat KUA dan PAI Non PNS. Dia berharap, PAI Non PNS dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh Kemenag dengan sebaik-baiknya berupa kerja nyata. (Bulkis)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :