MIN 2 Bengkulu Utara Ikuti KSM dan AKSIOMA Tingkat MI

MIN 2 Bengkulu Utara Ikuti KSM dan AKSIOMA Tingkat MI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/3- Madrasah Ibtidaya Negeri (MIN) 2 Bengkulu Utara mengirim 6 siswa-sisi  untuk mengikuti perlombaan AKSIOMA dan KSM Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan pada hari Senin 13 Maret 2017 kemarin.

    Dalam perlombaan tersebut MIN 2 B/U tidak mendapatkan peringkat disemua cabang mata pelajaran yang dilombakan,meskipun demikian ini tetap menjadi motivasi agar siswa dan guru terus meningkatkan kualitas untuk berkompetisi dalam bidang pendidikan.

    Dalam penyampainanya Ka.Min 2 BU mengatakan “Meskipun kita tidak mendapatkan peringkat diperlombaan ini,kita harus tetap semangat untuk lebih menjadi lebih baik lagi, dan tingkatkan kualitas kita sehingga tahun depan kita bisa menjadi perwakilan Bengkulu Utara lagi dalam cabang Matematika diajang Lomba KSM tingkat Provinsi. Dengan harapan MIN 2 B/U lebih maju tutur Nurhasiah. S.Sos.I.

    Bukan hanya itu, untuk guru dan bagian lain agar terus meningkatkan kinerja,karena untuk ditahun 2017 ini harapan kita tentu lebih baik lagi dari tahun yang sudah-sudah. (Andri)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :