Ketua Panitia Tutup Perhelatan KSM dan AKSIOMA Tingkat Kabupaten

Ketua Panitia Tutup Perhelatan KSM dan AKSIOMA Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) – Ketua Pantia Penyelenggara KSM dan AKSIOMA Tingkat Kabupaten Seluma tahun 2017 Drs. Zainal. C. M.Pd bersama anggotanya melakukan penutupan semua acara tahunnan tersebut pada Kamis, (12/03) tepat pukul 15.00 WIB.
    
Acara penutupan dihadiri semua Kepala Madrasah dan Panitia penyelenggara serta Siswa/i yang ikut dalam ajang lomba serta Pimpinan Pondok Pesantren Ar – Raudhah Tais.
    
Dalam sambutan Ketua Panitia Kita semua bersyhukur atas kerja sama dan kesuksesan KSM dan AKSIOMA tingkat kabupaten seluma tahun 2017 bukan hanya itu saja kita semua dapat menilai siapa saja yang berhak untuk ikut dalam ajang KSM dan Aksioma tingkat Provinsi Bengkulu mendatang ujarnya.
    
Pada hari ini juga kita semua berkumpul di tempat ini dalam rangkan acara akhir kegiatan kita bersama yaitu KSM dan AKSIOMA Tahun 2017, dengan berakhirnya acara kita maka semua kegitan tentang KSM AKSIOMA ditutup secara resmi pungkasnya.
    
Beliau juga menyampaikan permohonan maaf Kepala Kemenag Seluma yang tidak bisa hadir dalam acara penutupan dikarenakan beliau ada tugas luar, maka beliau menyampaikan pada kami untuk melakukan penutupan secara resmi KSM dan AKSIOMA Tahun 2017. (mb)

Bagikan :