Siswa MIS GUPPI 13 Rejang Lebong Melaksanakan Ujian Try Out

Siswa MIS GUPPI 13 Rejang Lebong Melaksanakan Ujian Try Out

Bengkulu (Inmas) 14/03 - Dalam rangka menghadapi ujian ahir sekolah berstandar Nasional tahun 2017 maka MIS GUPPI 13 Tasik Malaya melaksanakan ujian Try Out yang dilaksanakan pada hari Kamis s/d Sabtu (09-11-3) sesuai  dengan jadwal kalender pendidikan semester genap tahun 2016/2017. Adapun mata pelajaraan yang diujikan adalah Matematika,Bahasa Indonesia dan IPA yang berjumlah 40 soal berbentuk pilihan ganda. Pelaksanaan Try out dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai diruangan kelas VI

Jumlah siswa yang ikut Try out pertama semua siswa kelas VI yang berjumlah 23 siswa yang terdiri dari 13 perempuan dan 10 laki – laki ke 23 siswa ini sudah terdaptar sebagai peserta Ujian Akhir Sekolah berstandar nasional pada tahun 2017.

Sebelum pelaksanaan kegiataan dilaksanakan upacara pembukaan sebagai tanda dimulainya Try out. Kepala MIS Guppi 13 Tasik Malaya Yaitu Nurlelawati,S.Ag.memberikan arahan kepada seluruh siswa bahwa,dalam pelaksanaan try out pertama ini tidak ada pungutaan biaya sedikit pun,gunakan waktu sebaik mungkin dalam mengerjakaan soal-soal, teliti dalam mengisi data di lembar kerja siswa( LJK) kerjakan soal dengan serius, anggaplah ini ujian yang sebenarnya dalam ujian try out ini semua siswa berlatih dalam pengisian LJK. Selamat menempu ujian semoga anak – anak sukses dan mendapat nilai yang bagus dan pelaksanaan Try Out dapat berjalan dengan lancar tampa ada halangaan apapun,lanjut Nurlelawati,S.Ag. (Ira)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :