Kepala MAN 1 Kepahiang Hadiri Pembukaan AKSIOMA Dan KSM

Kepala MAN 1 Kepahiang Hadiri Pembukaan AKSIOMA Dan KSM

Bengkulu (Informasi dan Humas), Beberapa waktu yang lalu Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menghadiri menghadiri pembukaan seleksi Aksioma dan KSM tingkat Kabupaten Tahun 2017 di Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Kasi Penmad, serta seluruh peserta KSM dan Aksioma. Peserta merupakan siswa-siswi MA dan Ponpes sekabupaten Kepahiang.

Acara langsung dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Drs. H. Paimat, M.HI. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan motivasi yang tinggi pada seluruh peserta Aksioma untuk meraih prestasi di tingkat Provinsi. Beliau juga mengharapkan peserta dari Kabupaten Kepahiang berhasil melaju ke tingkat nasional minimal untuk cabang MTQ dan Syarhil.

Setelah acara dibuka, langsung diadakan seleksi Aksioma, cabang perlombaan yang diseleksi antara lain MTQ, syarhil, pidato 3 bahasa, singer madrasah, hadroh, volly dan futsal sedangkan untuk seleksi KSM diadakan pada hari selanjutnya.

Diwaktu bersamaan, kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd memberi semangat kepada peserta perwakilan dari MAN 1 Kepahiang.

“Berusaha semaksimal mungkin dan jangan lupa berdoa” ujar beliau pada peserta seleksi MAN 1 Kepahiang. (Novia)  

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :