PAI Non PNS Beri Motivasi Mahasiswa KKN

PAI Non PNS Beri Motivasi Mahasiswa KKN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Guna meningkatkan peran serta Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS dalam melakukan pendampingan dan penyuluhan maka dalam hal ini PAI Non PNS unit kerja wilayah Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong memberikan motivasi dan temu silaturrahim pada adek – adek Mahasiswa KKN STIPER RL (Kuliah Kerja Nyata Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Rejang Lebong).

    Salah satu rekan PAI Non PNS bernama Reli Kusmanto,S.Pd.I pada kontributor daerah penulis berita ini menjelaskan, walaupun dilaur konteks utama tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya tetap saja dibenarkan dan bermanfaat bagi memberikan pencerahan berupa motivasi, saran – saran positif sebagai bentuk upaya meningkatkan semangat kerja pengabdian KKN bagi Mahasiswa STIPER RL.

    “Ya paling tidak satu minggu sekali kita melakukan kunjungan ke secretariat KKN adek – adek Mahasiswa STIPER RL ini. Tujuannya, ya tiada lain untuk saling silaturrahmi, diskusi, memberikan motivasi dan memberikan saran masukan positif lainnya. Semoga dengan adanya keterlibatan PAI Non PNS dalam mengawasi dan mendampingi setiap aktivitas kegiatan positif dari Mahasisw KKN STIPER ini bisa memotivasi kami juga sebagai PAI Non PNS yang membaur peduli sesama dalam konteks hubungan social kemasyarakatan,” jelas Reli, Sabtu (11/3).

    Sambungnya, ke–7 Mahasiswa KKN STIPER RL menurut sudut pandang dan pengamatannya semuanya baik dan selalu siap melaksanakan program kegiatan (proker) yang menjadi skala prioritasnya sebagai pengabdian ditengah kehidupan masyarakat Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur. (Aditya)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :