MIN 2 Kota Bengkulu Raih Juara Lomba Drumband HUT Kota Bengkulu

MIN 2 Kota Bengkulu Raih Juara Lomba Drumband HUT Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Satu lagi prestasi berhasil diraih oleh siswa/I Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Pagar Dewa Kota Bengkulu. Kali ini, Grup Drum Band MIN 2 Pagar Dewa Kota Bengkulu berhasil meraih Juara I Tingkat SD/MI dalam Perlombaan Drum Band yang digelar oleh Pemda Kota Bengkulu.

    Perlombaan Drum Band ini terselenggara berkat kerjasama Pemda Kota Bengkulu dan pusat Bimbingan Belajar (Bimbel) Ganesha Operation. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-298.

    Perlombaan Drum Band ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017. Bertempat di halaman Kantor Walikota Bengkulu. dan diikuti Grup Drum Band perwakilan sekolah/madrasah se-Kota Bengkulu.

    Kepala MIN 2 Pagar Kota Bengkulu, Indri Suliyato, M.Pd.. yang mendampingi siswa/I nya dalam perlombaan ini menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang telah diraih oleh siswa/I MIN 2 Kota Bengkulu ini.

    Beliau berharap semoga prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Beliau berpesan agar siswa/I nya lebih giat berlatih. Agar selalu siap tampil kapan saja ada kesempatan perlombaan.

    Sementara itu, Juara II untuk tingkat SD/MI ini berhasil diraih oleh MIN 1 Tanjung Agung Kota Bengkulu. dan Juara III diraih oleh SD Yayasan Patriadharma. Hal ini tentunya sangat membanggakan. Karena, untuk tingkat SMP/MTs pada lomba Drum Band ini diraih oleh MTsN 1 Kota Bengkulu. Hal ini membuktikan jika madrasah bisa berprestasi. Tidak kalah dengan sekolah umum lainnya. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan


Bagikan :