KUA Curup Tengah Terima Kunjungan Tim Pendataan Tanah Wakaf

KUA Curup Tengah Terima Kunjungan Tim Pendataan Tanah Wakaf

Bengkulu (Inmas) 08/03 - KUA Curup Tengah menerima kunjungan dari Tim Pendataan Tanah Wakaf dari Penyelenggara Syari’ah Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong, Rabu (08/03).

Rombongan disambut langsung oleh Kepala KUA Curup Tengah Bpk. Supianto, S.Ag, M.H.I didampingi oleh Staf dan PAI Non PNS Curup Tengah. Dalam pertemuan yang berlangsung diruang Kepala KUA Curup Tengah, intinya rombongan Tim yang diketuai oleh Kasi Penyelenggara Syari’ah Bpk. Gane Efendi, SE, M.Pd melakukan pendataan  tanah  wakaf yang ada di Kec. Curup Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Gane Efendi, SE, M.Pd menyampaikan “ucapan terima kasih kepada KUA Curup Tengah yang telah menyambut Tim dengan baik, dan tujuan kunjungan ini adalah untuk mengetahui sekaligus mendata tanah wakaf yang ada di Kec. Curup Tengah yang belum jelas status atau legalitas.

Kepala KUA Curup Tengah Supianto, S.Ag, M.H.I dalam kesempatan yang sama : “mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan tim dan akan segera mendata ulang seluruh tanah wakaf terutama yang belum jelas legalitasnya”. (Ebit Iswandi)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :