Ka.KUA Bang Haji Berikan Ceramah Pertemuan Rutin Majlis Taklim

 Ka.KUA Bang Haji Berikan Ceramah Pertemuan Rutin Majlis Taklim

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/3- Dalam rangka memperkuat hubungan tali silaturrahim dan menambah wawasan tentang islam, Majelis Taklim Padang Burnai menggelar pengajian. Kegiatan tersebut diadakan 1 ( satu) bulan sekali.

    Dalam sambutan dan Ceramahnya Kepala KUA menuturkan, saya sangat mengapresiasi Kegiatan ini, sebagai salah satu upaya memperkuat silaturrahim dan menambah pengetahuan warga. Dengan harapan para anggota Majlis Taklim bisa dan mampu menjaga manyaring adanya aliran-aliran yang tidak sesuai dengan ajaran islam. Paparnya

    Hery Kusmawan dalam menyampaikan tausyiahnya yang berjudul Adab seorang Istri terhadap suami menuturkan bahwa adab suami istri itu jaminan dalam islam. Jadi memang barang siapa yang taat pada suami, secara otomatis dia taat pada Allah SWT. Lebih lanjut beliau mengungkapkan

    "Saat ini yang susah itu menjaga kehormatan suami. Karena memang masih ada sebagian istri yang membantah suami, itu salah satu contohnya," katanya.

    "Jadi saya pesan kepada para jamaah jangan sampai rajin ke majelis taklim, tapi taat kepada suami diabaikan. Belajar juga merias diri dengan niatan membahagiakan suami. Karena selama ini banyak istri yang dandan ketika keluar rumah, tapi tidak ketika di rumahnya. Nah, hal-hal kecil semacam itu perlu diperhatikan dengan baik, " jelasnya.

    Kegiatan majlis Taklim ini disamping penguatan ibadah.Ceramah Agama Juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat untuk gemar ke masjid. Ia juga mengatakan, Majelis Taklim ini dibentuk sebagai suatu wadah untuk saling mengenal, saling berbagi, antara anggota. Tentunya, lanjutnya, sebagai upaya untuk mencari ilmu keagamaan. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :