Jalan Rusak Tidak Halangi Pelayanan KUA Bang Haji

Jalan Rusak Tidak Halangi Pelayanan KUA Bang Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/3- Sering kali kita mengawali hari kerja dengan mengeluh dan tidak semangat untuk berangkat ke kantor. Terkadang banyak faktor yang membuat kita tidak semangat untuk berangkat kerja ke kantor. Semangat bekerja erat hubungannya dengan suasana hati kita.

    Jika kita berangkat dari rumah dengan suasana hati yang senang dan bahagia, maka saat kerja tentu kita masih akan sumringah sampai di kantor dan juga semangat untuk memulai pekerjaan kita di kantor.

    Demikinalah hal tersebut disampaikan oleh salah satu sfat KUA Bang Haji Yulian Hepy pada saat melakukan perjalanan menunaikan tugas dan kewajiban sebagai ASN di Kantor Urusan Agama (KUA) Bang Haji.

    “Beginilah keadaan jalan menuju kontor kami, Tanahnya kuning jadi kalau habis hujan becek dan licin, tapi bukan menjadi penghalang bagi kami untuk menunaikan tugas dan kewajiban sebagai pelayan ummat, walaupun kadang-kadang sedkit agak terlambat dikarenakan keadaan jalan yang sangat tidak mengizinkan.ungkap Yulian Hepy.

    Harapan kami dari ASN Kementerian Agama maupun instansi lintas Sektoral yang lain, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan ada perhatian khusus dari Pemerintah Daerah terkait mengenai infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Bang Haji guna kelancaran bersama dalam menjalankan aktiftas sebagai Abdi Negara. Tambah Yulian Hepy. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :