Ka.Kemenag Kota Bengkulu Lepas Atlet Inline Skate Nasional

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Lepas Atlet Inline Skate Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung prestasi siswa/I madrasah. Seperti pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017.

    Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA didampingi jajaran pejabat dan kepala madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah melepas dua orang siswa/I madrasah atlet Inline Skate Kota Bengkulu yang akan bertanding ke tingkat nasional. Yakni Bekasi Open. Dari tanggal 2 Maret hingga 5 Maret 2017

    Dua orang atlet Inline Skate ini adalah, M. Rifki Rabani, siswa Kelas VIIIc MTsN 1 Kota Bengkulu. serta Najwa Aliyah Zahra, siswi Kelas V MIN 2 Kota Bengkulu. Dan keduanya merupakan anak dari Ka. Subbag Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Rolly Gunawan, M.H.I.

    Disampaikan oleh M. Rifki Rabani, bahwa mereka akan bertanding di Bekasi Open. Setelah melalui seleksi klub F2S Kota Bengkulu. Total ada 9 orang anggota klub mereka yang akan ikut bertanding di Bekasi Open.

    Adapun M. Rifki Rabani akan bertanding di Cabang Youth, untuk usia 12 hingga 17 tahun. Sedangkan Najwa Aliyah Zahra akan bertanding di Cabang Junior, untuk usia 4 hingga 11 tahun.

    Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. bahwa Kantor Kemenag Kota Bengkulu akan sealu mendukung prestasi siswa/I madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dan Beliau berharap M. Rifki Rabani dan Najwa Aliyah Zahra akan mendapat prestasi terbaik. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :