MIN 3 Kepahaiang Mulai Sebarkan Brosur PSB

MIN 3 Kepahaiang Mulai Sebarkan Brosur PSB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 01/3, Mulai hari ini MIN 3 Kepahiang sudah mulai menyebarkan brosur PSB (Penerimaan Siswa Baru) untuk tahun ajaran 2017/2018 yang akan datang. Guna untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menempuh pendidikan di MIN 3 Kepahiang.

Brosur yang disebarkan kepada masyarakat ini adalah berupa frofil dari MIN 3 Kepahiang, serta di paparkan juga berbagai bidang frestasi yang di raih siswa-siswi MIN 3 Kepahiang baik frestasi akademik maupun non akademik dan juga disampaikan visi dan misi madrasah kepada masyarakat serta motto “madrasah lebih baik, lebih baik madrasah.”


Target utama brosur ini disampaikan keseluruh TK maupun PAUD yang ada di wilayah kecamatan MERIGI dan UJAN MAS, mengingat tahun lalu dari Kec. Ujan Mas sudah banyak menempuh pendidikan MIN 3 Kepahiang.

Dengan adanya brosur ini, maka masyarakat akan tahu kualitas pendidikan yang ada di MIN 3 Kepahiang, sehingga kedepan diharapkan banyak calon siswa-siswi yang mau masuk ke Madrasah yang akan menciptakan insan yang berfrestasi. “Berakhlak mulia berdasarkan iman dan taqwa.” sesuai dengan visi dari Pendidikan Madarasah.

Untuk tahun ini MIN 3 Kepahiang hanya mampu menampung sekitar 60 siswa baru, mengingat kondisi ruang kelas yang belum cukup, belajar dari pengalaman tahun lalu calon siswa yang mendaftar hampir 70 orang siswa, maka untuk tahun ini harus benar-benar diseleksi karena daya tampung hanya 60 siswa. Tutur Zuhirin, S.Pd, MM selaku kepala MIN 3 Kepahiang. (Mahyudin)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :