50 Siswa/I MTsN 1 BS Ikuti TO

50 Siswa/I MTsN 1 BS Ikuti TO

Bengkulu (Informasi dan Humas), Senin (27/02) MTsN 1 Bengkulu Selatan  mengadakan ujian try out  UN tahun 2017. Ujian try out  yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas IX dari MTsN 1 Bengkulu Selatan dan MTs Maripatul Ilmi merupakan program kerja sama MKKS tingkat SMP se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Enam puluh sembilan siswa dan siswi tercatat sebagai peserta TO. 69 orang siswa/I tersebut terdiri dari 50 orang siswa/siswi MTSN I Manna dan 19 orang Siswa/I MTSN Makrifatul Ilmi yang menginduk pelaksanaan ujian hingga pelaksanaan Ujian Nasional (UN) mendatang. Untuk pelaksanaan TO sendiri akan berlangsung selama 2 hari (Senin-selasa, 27-28 Februari).

Disampaikan Ka. MTSN I Manna Drs. Gusman, M.Pd bahwa pelaksanaan TO  ini bertujuan agar para siswa dapat memprediksi soal – soal yang akan diujikan pada saat ujian nasional nanti selain itu ujian try out ini bertujuan untuk melatih siswa mengisi lembar jawaban komputer, mata pelajaran yang diujikan tidak berbeda pada tahun sebelumnya yakni Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA. (Fardiana,Dodi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :