MTs Darunnaja Ketahun Wakili Bengkulu Utara ke LT IV Provinsi Bengkulu

MTs Darunnaja Ketahun Wakili Bengkulu Utara ke LT IV Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) -  Madrasah Tsanawiyah Darunnaja Ketahun yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara kembali mengukir prestasi yang sangat menggembirakan.

Dalam seleksi lomba tingkat III Kwartir Cabang Bengkulu Utara yang diselenggarakan di bumi perkemahan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kab. Bengkulu Utara dari tanggal 23 sampai dengan 26 februari 2017, MTs Darunnaja ketahun terpilih sebagai wakil dari Bengkulu Utara untuk mengikuti Lomba Tingkat IV Provinsi Bengkulu.

Kepala MTs Darunnaja Ketahun, Istianatul Ummayah menuturkan bahwa keberhasilan MTs Darunnaja Ketahun menjadi Wakil Bengkulu Utara setelah dalam perlombaan yang di gelar dari tanggal 23 sampai 26 februari 2017, MTs Darunnaja Ketahun menjadi yang terbaik dan memperoleh medali terbanyak dari peserta lainya.

Adapun perolehan medali yang berhasil di boyong oleh MTsN Darunnaja Ketahun diantaranya adalah 20 medali emas, 7 medali perunggu dan 6 medali perak.

Istiana berharap kedepanya MTs Darunnaja bisa membawa nama baik Bengkulu utara dan meraih hasil terbaik dalam mengikuti Lomba Tingkat (LT) IV Provinsi Bengkulu.

“Mohon do’a dan dukunganya, semoga dalam Lomba Tingkat (IV) Provinsi Bengkul, MTs Darunnaja Ketahun bisa mengharumkan nama Bengkulu Utara serta bisa meraih hasil yang terbaik” tutup Istiana. (in)

Bagikan :