Guru MIN 2 Bengkulu Utara Ikuti Pembinaan ASN Oleh Ka. Kanwil Kemenag Bengkulu

Guru MIN 2 Bengkulu Utara Ikuti Pembinaan ASN Oleh Ka. Kanwil Kemenag Bengkulu

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala MIS 2 Bengkulu Utara bersama dengan seluruh dewan guru dan staf tata usaha  MIN 2 Bengkulu Utara mengikuti pembinaan ASN oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kamis, (23/2).

Pembinaan dilaksanakan di halaman kantor Kemenag Bengkulu Utara yang dihadiri oleh ratusan ASN jajaran Kantor Kementerian AgAMA Kab. Bengkulu Utara Bengkulu Utara.
Selain itu, acara pembinaan yang sekaligus juga Pamitan Kepala Kantro Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd di hadiri langsung oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an, Unsur FKPD Kabupaten Bengkulu Utara, serta organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada kali ini Ka.Kanwil mengatakan agar seluruh ASN dapat bekerja dengan baik berpacu dengan prestasi yang pernah diukir dan untuk kedepan mampu mengukir lebih banyak prestasi-prestasi lainnya.
Dalam penyampaiannya, Drs.H. Bustasar. MS. M.Pd “mengatakan agar seluruh ASN dilingkungan Kemenag Bengkulu Utara dapat menjalin hubungan harmonis dengan instansi-instansi yang ada di Bengkulu Utara,serta tetap memegang pedoman 5 Budaya Kerja”.

Tingkatkan kualitas pelayanan publik, dan mengaplikasikan 5 Budaya Kerja dengan baik,sehingga dapat menghasilkan pandangan yang baik,serta iklas dalam bekerja , apabila kita iklas maka pekerjaan kita itu dapat kita nikmati tutur Ka.Kanwil Agama Bengkulu. (ar)

Bagikan :