Kankemenag Kab. BU Sambut Kunker Kakanwil Provinsi Bengkulu

Kankemenag Kab. BU Sambut Kunker Kakanwil Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas), Antusias dan Kekompakan terlihat jelas diwajah ASN jajaran Kankemenag Kab. Bengkulu Utara (BU) dalam menyambut kedatangan Kepala  Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu ,Drs H.Bustasar MS.M.Pd  saat Melakukan kunjungan kerja di BU Kamis (23/2).

Aneka prosesi seperti pengalungan bunga, pencak silat hingga tari persembahan sekapur sirih dilaksanakan untuk menyambut Kakanwil  Kemenag Provinsi Bengkulu yang hadir bersama Bupati BU Ir. Mian dan unsur FKPD BU. Hal ini  dilakukan mengingat Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd yang saat ini memegang amanah sebagai Kakanwil  Kemenag Provinsi Bengkulu adalah Mantan Kakan Kemenag BU yang cukup lama bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara .

Menurut kasubbag TU Kantor Kemenag  BU, Syamsir Alamsyah ,M.Ag seluruh ASN Kemenag BU yang hadir dalam acara tersebut terdiri dari yang bertugas dilingkungan kemenag, Kepala KUA Se-Kab. BU , Kepala Madrasah dan guru yang berasal dari seluruh madrasah di bawah naungan Kemenag ,hingga Dharma Wanita Kemenag .

Kehadiran ASN dilingkungan Kemenag BU ini bukan sekedar menghadiri  kunjungan kerja Kakanwil lebih dari itu, pertemuan ini merupakan jalinan silaturrahami seluruh jajaran Kemenag BU dengan Pak Bustasar,sekaligus untuk mendegarkan arahan dari beliau.

“Saya belum  sempat melihat daftar hadir tapi saya yakin tak kurang dari 250 orang PNS atau hampir seratus persen ASN Kemenag Kab. BU datang dalam acara ini”, jelas Samsir yang mengaku bangga atas kekompakan ASN Kemenag Kab. BU. (Mudirman)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :