Kemenag Mukomuko Adakan Penguatan Layanan Managemen PAI

Kemenag Mukomuko Adakan Penguatan Layanan Managemen PAI

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui Seksi Pendidikan Agama Islam menyelenggarakan Sosialisasi Sistem Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (SIMPATIKA) di aula sakinah Kan. Kemenag Kab. Mukomuko (25/02).

Sosialisasi dimaksudkan untuk memberikan pembekalan kepada Guru PAI dalam implementasi pengembangan SIMPATIKA di tahun 2017 sehingga SIMPATIKA di semua jenjang TK, SD, SMP, SMA dan SMK dikabupaten Mukomuko dapat terkoordinasi dengan baik.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara secara resmi Kepala kantor kementerian Agama Drs. H. Zainal Abidin, MH menyampaikan sosialisasi SIMPATIKA dilaksanakan dengan harapan Guru PAI dapat menggunakan SIMPATIKA dengan lancar.

“Guru PAI diharapkan melaksanakan keaktifan dan pemutakhiran data melalui Aplikasi SIMPATIKA, hasil pemutakhiran akan digunakan sebagai dasar dalam pelaksanaan program-program terkait pengembangan kualitas meliputi tunjangan profesi, pendidikan dan pelatihan, dan penilaian kinerja guru”, lanjut Zainal.  (Humas Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :