Ka.Kemenag Lebong Terima Tim Monitoring Penyiapan Dokumen Haji

Ka.Kemenag Lebong Terima Tim Monitoring Penyiapan Dokumen Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs  H.Tasri MA terima tim monitoring  penyiapan dokumen haji  Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu di ruang kerjanya pada hari Rabu (22/02)

    Dalam keteranganya Ka Kemenag Lebong Drs. H. Tasri MA mengatkan Tim yang di ketuai Kabag Tata Usaha Kantor Wilayah Propinsi Bengkulu Drs. H. Mulya Hudori M. Pd  beranggotakan Hj karnolis S. Sos dan H. Haris S.Pd. I ini dalam rangka mempersiapkan penyelenggaran ibadah haji tahun 2017 dan mensinkronkan data jemaah haji terutama terkait dokumen CJH Kabupaten Lebong serta tahapan-tahapan yang perlu di lakukan dalam menghadapi palaksanaan ibadah haji tahun 2017.

    “Untuk menghadapi pelaksanaan ibadah haji tahun 1438 H./2017 M mulai penyiapan dokumen perjalan, penyusunan keloter, regu dan rombongan CJH tahun 2017 dilakukan lebih awal, hal ini agar nantinya apa bila terjadi kendala bagi calon haji bisa di antisipasi lebih awal pula. Sehingga pelaksanaan ibadah haji tahun yang akan datang bisa bejalan dengan lancar”  kata Ka Kemenag Lebong. (Bibin)

Redaktur : H.Rolly Gunawan
 

Bagikan :