Kepala MIN 01 Kota Bengkulu Rakor Persiapan UN

Kepala MIN 01 Kota Bengkulu Rakor Persiapan UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2– Hari Rabu tanggal 22 Februari 2017. Kepala Madrasah Ibtidayyah Negeri (MIN) 1 Tanjung Agung Kota Bengkulu, Eva Susanti, S.Pd.I  telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) bersama seluruh Dewan Guru dan Staf  Tata Usaha. Terkait pembahasan persiapan menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Nasional (UN) di tingkat SD/MI tahun Ajaran 2016/2017.

    Raker ini dihadiri oleh semua Guru dan TU, dengan tujuan pembentukan panitia serta kegiatan di MIN 1 Kota Bengkulu dalam menghadapi UAS mendatang.

    Dalam sambutannya Eva Susanti, S.Pd.I menyampaikan pentingnya kerja sama dalam mengemban tugas sebagai ASN, untuk menbimbing anak didik. Adapun Raker ini bertujuan untuk membentuk panitia dan persiapan menghadapi UAS dan UN tingkat SD/MI.

    Dengan Raker ini diharapkan semua persiapan terkait UAS dan UN ini dapat terlaksana dengan maksimal. Pada akhir Raker , terbentuk Ketua Panitia dan anggota serta petugas yang nantinya akan di SK kan oleh Kepala MIN 1 Kota Bengkulu. (Popi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :