Kepala Kemenag Seluma Terima Tim PSPBMN Kanwil

Kepala Kemenag Seluma Terima Tim PSPBMN Kanwil

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM Bersama Pejabat Kemenag menerima Tim Penetapan Status Pengguna Barang Milik Negara (BMN) dari Subbag Umum Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada hari Selasa, (21/02).
    
Acara itu bertempat diruang kerja Kepala Kemenag Seluma dengan Tim PSP yang telah melakukan kunjungan kerjanya Kemenag Seluma maka yang berkatan dengan BMN akan lebih mengerti dan paham statusnya.
    
Dikatakan oleh Kepala Kemenag Seluma tim PSP dari Kanwil Kemenag tadi mengecek status BMN Kantor dan menjelaskan secara detail tentang penghapusan dan pelelangan yang ada di Kemenag Seluma ujarnya.
    
Terkait dengan BMN Kepala Kemenag Seluma menyampaikan bahwa di Kemenag Kabupaten Seluma Kedaraan Dinas Roda Empat sudah dilelang dan sampai sekarang belum ada kendaraan dinas baru ungkapnya.
    
Namun akan tetapi kami suda usulkan pada tahun 2016 lalu ke Kanwil bahkan sudah sampai ke Kmeenag Pusat pungkasnya.
    
Beliau berharap Kendaraan Dinas Kepala Kemenag Seluma cepat  dianggarkan dan mendapat kendaraan dinas baru dikarenakan sudah satu tahun lebih Kmeenag seluma tidak mempunyai mobil dinas tutupnya. (bn)

Bagikan :