Kepala MTSN Tais Hadiri Pembukaan Seleksi PPMN

Kepala MTSN Tais Hadiri Pembukaan Seleksi PPMN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Seluma Emi Sudarmi, M.Pd bersama  tujuh orang siswanya yang ikut seleksi PPMN hadiri pembukaan yang dilakukan oleh Kepala Kemenag Seluma yang bertempat di MAN Seluma pada hari JUma’at  tanggal, (17/02).

    Acara yang dihadiri oleh semua dewan guru serta siswa /i yang berada di MAN Seluma dan perwakilan yang mengikuti seleksi termasuk didalamnya MTSN Tais Kabupaten Seluma.

    Disampaikan oleh Kepala MTSN  Tais saya selaku Kepala Madrasah dan mendampingi siswa untuk mengikuti seleksi PPMN ini bertujuan untuk menjadi yang terbaik buat siswa/i yang mewakili MTSN Tais ujarnya.

    Saya sudah melakukan yang terbaik pada siswa/i sebelum mengikuti seleksi ini dan juga saya ditunjuk oleh panitia Provinsi menjadi dewan juri, akan tetapi saya akan ambil yang bebar – benar berkualitas paparnya.

    Terkait dengan pengiriman tujuh orang peserta MTSN Tais Emi juga menyampaikan bahwah yang mengikuti ini banyak mulai dari MAN Seluma, MTSS Arraudah dan lain – lain juga ikut dalam seleksi ini.

    Berikut seleksi yang akan dinilai yang pertama masalah baris berbaris, pengerik bendera, bernyayi / berjoged dan bahasa inggeris serta keterampilan lain – lain.

    Akhir Kepala Madrasah berharap kepada panitia seleksi agar menjalankan tugasnya dengan maksimal dan profesiobnal serta bisa memberikan yang terbaik buat kabupaten seluma dalam seleksi PPMN tutupnya. (BN)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :