MIN 04 Kepahiang Gelar Rapat Persiapan KSM dan UAM

MIN 04 Kepahiang Gelar Rapat Persiapan KSM dan UAM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2 -- Persiapan Ujian Akhir Madrasah (UAM) tahun 2016/2017, MIN 04 Kepahiang menggelar rapat, rapat yang dilaksanakan jam 11.00 Wib yang dihadiri oleh dewan guru dan staf TU. Rapat dipimpin langsung oleh kepala MIN 04 Kepahiang, Bapak Sudirman, S.Sos.I di ruang guru MIN 04 Kepahiang, Sabtu (18/2).

Adapun pembahasan dalam rapat ialah mengenai persiapan awal ujian akhir madrasah (UAM) tahun pelajaran 2016/2017 dan persiapan kompetensi saint madrasah (KSM), untuk mengikuti kompetensi ini maka akan dilaksanakan seleksi siswa-siswi yang akan mewakili madrasah untuk mengikuti KSM tingkat Kabupaten Kepahiang.

“Sesuai dengan juknis yang diterima dari panitia, untuk tingkat madrasah ibtidaiyah hanya boleh mengirimkan 2 siswa dimasing-masing cabang, yakni bidang IPA dan Matematika” maka siapkan siswa-siswi kita untuk mengikuti kompetensi ini dengan sebaik-baiknya ungkap Sudirman, S.Sos.I.

Sementara itu Indra. G Harianja S.Pd.I selaku guru pendamping menjelaskan bahwa hal-hal yang dipersiapkan diantaranya adalah data siswa yang akan diikutsertakan serta persiapan peserta seleksi siswa KSM tentang penguasaan materi bidang studi yang akan dilombakan. (yudi)

Bagikan :