Kemenag Benteng Gelar Rapat Bulanan Bahas Program Kerja

Kemenag Benteng Gelar Rapat Bulanan Bahas Program Kerja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Rapat koordinasi yang menjadi agenda rutin setiap bulan adalah rapat koordinasi ini dikategorikan rapat koordinasi akbar karena melibatkan semua unsur Pegawai Kantor Kementerian Agama se Kabupaten Benteng.

    Usai pelaksanaan upacra bulanan dilanjutkan seluruh peserta mengikuti agenda pembinaan dan pengarahan dari kepala Kan Kemenag kab. Benteng dengan didampingi oleh Kasubbag TU Rizal,S.Pd.,M.Pd beserta seluruh para Kasi, Jumat (17/2) tepat pada pukul 09.00 WIB.

    H. Ajamalus dalam pengarahan dan pembinaannya dihadapan Ka TU, guru Satker, pegawai Satker dan Staff KUA mengupas akan arti dan tujuan akan pentingnya kita selaku ASN Kemenag akan memahami dan memaknai akan arti lima (5) nilai budaya kerja.

    "Selain silaturrahim kami dengan seluruh ASN Kemenag secara bergantian, juga kami mengajak kepada semuanya saja untuk menumbuhkan rasa memiliki dan peduli secara bersama-sama akan Kemenag tercinta, dan juga dalam rangka menciptakan nilai sinergitas positif bagi seluruh ASN Kemenag dimanapun tempat bertugasnya dan apapun tanggung jawabnya," ucap Ka Kankemenag diawal pengarahannya.

    Mulai dari bagaimana kita membentuk Performance yang sama tanpa membeda-bedakan tempat tugasnya, bagaimana cara kita membentuk dan menciptakan keluarga Kemenag yang Harmonis dengan tetap berpijak pada lima nilai budaya kerja yang ada, urai Ka Kankemenag.

    Hal ini penting menurut Kakankemenag agar setiap orang mampu mengeksplore tugas dan fungsi (tusi) nya yang berimplikasi pada peningkatan kinerja serta peningkatan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat beragama di Kabupaten Manggarai Benteng ini.

    Maka dari itu, tegas Ajamalus, mulai dari item Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan tentunya Keteladanan harus betul-betul dimaknai dengan baik dan dengan wujud nyata Kinerja yang baik dan Profesional pula sesuai dengan apa yang sudah diterimakan saat ini yang professional standart. (Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :