Mis Guppi No 13 Tasik Malaya Juara III Pengirimaan Berita Terbanyak Sekabupaten R/L

Mis Guppi No 13 Tasik Malaya Juara III Pengirimaan Berita Terbanyak Sekabupaten R/L

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/02 -- MIS GUPPI  13 Tasik Malaya Rejang lebong mengukir prestasi yakni mendapat juara III pengiriman  berita website terbanyak sekabupaten Rejang Lebong . Dengan jumlah total berita yang dikirim sebanyak 83 berita selama periode Januari s/d Desember  2016.  Sementara juara pertama diperoleh MIM 10 Karang Anyar, dan juara II  diperoleh MIN  01 Dusun Curup.

Jumat  (17/02) Kepala Kantor Kementeriaan Agama Kabupaten Rejang Lebong mengumumkan secara langsung dihadapan para peserta upacara sekaligus memberikan penghargaan berupa piala, piagam dan surat keputusaan tentang  pengirim berita terbanyak, kepada tiap sekolah yang mendapat juara.

Kepala MIS GUPPI 13 Nurlelawati S.Ag.M.Pd.I menyampaikan bahwa berita-berita yang dikirim dari MIS GUPPI 13 berkaitaan dengan seluruh kegiataan kesiswaan, kegiataan guru kegiataan kepala madrasah, kegiatan lainnya yang berkaitaan dengan dunia pendidikan. Nurlelawati mengucapkan terima kasih kepada oprator sekolah yang telah menyampaikan dan selalu aktif dalam pengirimaan berita, semoga tahun mendatang sekolah kita akan lebih meningkatkan lagi dalam pengiriman berita dan mendapat juara pertama atau  tetap mempertahankan juara yang ada.

“Terimakasih banyak atas kerja keras rekan-rekan sekalian, tanpa kerja keras dari tim kita tidak akan mendapatkan juara, Saya berharap semoga tahun 2017 ini kita bias meningkatkan kualitas dan kuantitas penulisan berita kita ” kata Nerlelawati saat dimintai keterangan usai mendapat penghargaan. (Ira/Aji).

Redaktur : H.Rolly G

Bagikan :