Kasi PAIS Kemenag Kota Bengkulu Beri Penilaian Sekolah Adiwiyata

Kasi PAIS Kemenag Kota Bengkulu Beri Penilaian Sekolah Adiwiyata

Bengkulu (Informasi dan humas) 13/2- Menindak lanjuti Surat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu Nomor : 660/9/II/DLH/2017 Tangga l17 Januari 2017 Perihal Permintaan Usulan Tim Pembina dan Penilaian Sekolah Adiwiyat Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2017.

    Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah Memberi Tugas kepada Arfiansyah, S Ag, M. Pd, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu untuk melaksanakan tugas sebagai Tim Pembina dan Penilai Sekolah Adiwiyata Tahun 2017 di Kota Bengkulu.

    Adapun pelaksanaan Pembinaan dan Penilaian Sekolah Adiwiyata Tahun 2017 di Kota Bengkulu dilakukan secara visitasi. Dan telah dilaksanakan pada  Tanggal 30 Januari 2017 di SD Negeri 4 dan SD Negeri 36, Tanggal 31 Januari 2017 di SD Sint Carolusdan SMA IT Iqro’, Tanggal1 Februari 2017 di SD Negeri 85, SD IT Iqro’ 1 dan SD IT Iqro’ 2

    Sekolah adiwiyata yang dimaksud adalah sekolah berwawasan lingkungan, maka Penilaian dilakukan oleh Tim dari lintas sektora, diantaranya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Kantor Bada Lingkungan Hidup Kota Bengkulu, sedangkan  Kantor Kemenag Kota Bengkulu ditunjuk selaku Ketua Tim. (Popi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :