Jumat Kreasi MAN 1 Kepahiang Masih Terus Berlanjut

Jumat Kreasi MAN 1 Kepahiang Masih Terus Berlanjut

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/02 -  Kegiatan jumat kreasi di MAN 1 Kepahiang masih terus dilanjutkan. Kegiatan yang biasa digelar setiap jumat kedua ditiap bulannya ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan sesama siswa dan guru di MAN 1 Kepahiang.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman MAN 1 Kepahiang pada pukul 08.30 s.d 09.15 wib. Petugas pada jumat kreasi ini selalu bergantian ditiap bulannya, dan jumat kemarin (10/2) petugas jumat kreasi adalah kelas XII Sosial. Siswa-siswi kelas XII Sosial dibimbing wali kelasnya masing-masing menampilkan beberapa penampilan. Diantaranya penampilan tari kreasi, paduan suara dan solo song.

Secara bersamaan, Ibu Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd sangat mendukung kegiatan rutin bulanan ini. Beliau mengaku akan terus melanjutkan kegiatan ini “kegiatan ini merpakan metode yang bagus untuk memupuk kekompakan kita, jadi sayang sekali kalau harus ditiadakan” tutur beliau. “Selain itu, jumat kreasi ini merupakan wadah bagi siswa untuk mengekspresikan bakat mereka, jadi akan terus kita adakan”, sambungnya. (Novia)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :