Balai Nikah Merigi Adakan Pembinaan Perangkat Agama

Balai Nikah Merigi Adakan Pembinaan Perangkat Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/2 -- Kepala Balai Nikah Kecamatan Merigi, Ombi Romli, M.Ag yang baru saja bertugas terhitung 1 Januari 2017 lalu menjadi Kepala Balai Nikah Kecamatan Merigi. melakukan rapat koordinasi bersama Perangkat Agama sekecamatan Merigi, BKMT dan Penyuluh agama Islam Non Pns, Jumat (10/2).

Melalui rapat yang digelar sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi ini, Ombi Romli meminta kerjasama dalam menjalankan tugas untuk menjadikan Balai Nikah Kec. Merigi lebih baik kedepannya dalam melayani masyarakat. “Saya mengharapkan adanya kerja sama yang baik antara Kepala Balai Nikah dengan para Imam,pengurus BKMT dan Penyuluh Agama Islam untuk bersinergi dalam bekerja demi untuk kemaslahatan umat menjadikan Kec, Merigi lebih baik dalam bidang Keagamaan” Harap Ombi Romli kepala Balai Nikah mengawali sambutannya.

Mengakhiri pertemuan, Ombi mengingatkan juga kepada perangkat Agama agar mengaktifkan kegiatan shalat 5 waktu dimasjid jangan ada masjid yang kosong pada waktu shalat dan aktifkan pengajian bapak dan ibu yang ada dikelurahan dan desa.(Ombi)

Redaktur : H.Rolly G

Bagikan :