Kepala MIN 03 Seluma Raker Bersama Guru

Kepala MIN 03 Seluma Raker Bersama Guru

Bengkulu (Informasi dan Humas) – Kepala Madrasah Ibtidayyah Negeri 03 Seluma Mustani, S.Pd mengadakan Rapat Kerja bersama Tenaga Pendidik dan Tata Usaha di Ruang Kerja Kepala Madrasah dengan tujuan untuk menghadapi WAS dan UN Tahun Ajaran 2016/2017, Selasa (07/02).
    
Rapat itu dilaksanakan setelah Kepala Madrasah menghadiri MKKM beberapa hari yang lalu, terkai dengan pertemuan Kepala MIN 03 itu banyak hal yang harus disampaikan kepada Guru dan Anak didik.
    
Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang persiapan untuk menghadapi WAS dan UN serta evaluasi kinerja dan kegiatan – kegiatan apa saja akan dilaksankan pada tahun 2017 ini ujarnya.
    
Bahwa di MIN 03 Seluma ini Anak Didik sangat banyak maka harus diperhatikan dengan sungguh – sungguh oleh tenaga pendidik tegasnya.
    
Terkait dengan Kinerja dan kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2017 Kepala Madrasah itu menyampaikan hendaknya tenaga pendidik yang ada di MIN 03 Seluma selalu aktif begitu juga dengan TU serta Satpam.
    
Untuk kegiatan tahun 2017 MIN 03 akan berencana untuk mengajukan pembangunan lapangan serta gedung RKB hal itu sudah kita usulkan pada akhir 2016 lalu tutupnya. (sl)

Bagikan :