Kasi. PHU Kemenag Kepahiang Mewakili Jamaah Mengambil Paspor

Kasi. PHU  Kemenag Kepahiang Mewakili Jamaah Mengambil Paspor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 09/02 – Kasi.PHU (Penyelenggara Haji dan Umroh) Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Lukman, S.Ag, MM mewakili Calon  jamaah Haji Kabupaten Kepahiang dalam pengambilan paspor ke Kantor Imigrasi Bengkulu, Selasa (07/02) Kemarin.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh menjelaskan bahwa seluruh paspor Calon  jamaah Haji akan dikumpulkan di Kantor Kemenag Kepahiang. “Paspor yang diambil dari Kantor Imigrasi Bengkulu berjumlah 26 buah. Selanjutnya paspor seluruh Calon  jamaah Haji yang berangkat tahun 2017 ini akan dikumpul, didata, dan disusun di Kemenag Kepahiang untuk melengkapi syarat keberangkatan haji, lalu dikirim  ke Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu” jelasnya.

Pengambilan paspor Calon  jamaah Haji ini diwakili oleh Lukman karena banyak yang berusia lanjut dan jarak yang jauh. “karena mengingat para Calon  jamaah Haji banyak yang usia lanjut dan jarak yang jauh, sehingga kami berinisiatif untuk mewakili jamaah mengambil paspor ke Kantor Imigrasi Bengkulu”  Jelas Lukman. (zhr)

Bagikan :