PAI Non PNS Motivasi Mahasiswa STAIN Tingkatkan Kreativitas

PAI Non PNS Motivasi Mahasiswa STAIN Tingkatkan Kreativitas

Mukomuko (Informasi dan Humas) 9/2- Sebagai partisipasi dan bentuk kepedulian terhadap kalangan pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Rejang Lebong maka segenap Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong unit kerja Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur juga memberikan motivasi hangatnya lewat materi atau bimbingan diberikannya pada segenap aktivis Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup tergabung dalam wadah organisasi Fokes (Forum Kajian Ekonomi Syari’ah).

    Koordinator atau Ketua Fokes STAIN Curup Dea Oktari pada kontributor daerah penulis berita ini mengatakan, guna meningkatkan kapastitas dan potensi skill yang dimiliki rekan – rekan mahasiswanya dan juga sebagai aplikasi dari hasil wawasan keilmuan berupa motivasi telah diberikan kalangan Penyuluh Agama Non PNS ini membuat dirinya untuk lebih kreatif, inovatif dan kritis serta cerdas dalam menghadapi semua tantangan dan dinamika yang ada di era globalisasi.

    “Ya bang Alhamdulillah kami sangat termotivasi dari alumni mantan aktivis mahasiswa Bang Aditya Candra Utama,S.Kom.I dan kawan – kawannya yang saat ini telah mendapat amanah sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS. Kami bagaikan mendapat suntikan inspirasi mendalam yang sangat bermanfaat bagi kami guna meningkatkan kreativitas kami di era yang serba canggih ini. Semoga kami bisa mengambil contoh dan motivasi dari kakak – kakak senior kami ini,” jelas Dea perempuan berparas cantik ini, Selasa (7/2).

    Ditambahkan olehnya, di era reformasi digital sekarang seorang mahasiswa tidak hanya bisa menghandalkan kecerdasan otaknya saja, melainkan juga skill atau keterampilan serta relasi yang belajar dibangunnya dengan dirinya aktif diberbagai perahu organisasi mahasiswa. (Aditya)

Penulis :Rolly Gunawan

Bagikan :