Awal tahun, Pendaftar Calon Jamaah Haji Bengkulu Utara Meningkat

Awal tahun, Pendaftar Calon Jamaah Haji Bengkulu Utara Meningkat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/1-  Memasuki awal tahun 2017, minat dan animo masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk mendaftar haji melalui jalur haji regular terus mengalami peningkata. Hal ini ditegaskan langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H.M. Soleh, M.Pd melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. H. Tirta Winata.

    “Alhamdulillah, diawal tahun 2017 ini minat masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara terus mengalami peningkatan. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi kita semua” Tutur H. Tirta Winata saat  ditemui diruang kerjanya, Rabu, 25 Januari 2017.

    Dikatakan H. Tirta bahwa berdasarkan data jumlah pendaftar dalam rentang anatar 1 januari hingga 25 Januari sudah tercatat lebih dari lima puluh jamaah yang sudah mendaftar melalui SISKOHAT, hal ini jauh meningkat dibanding bulan-bulan sebelumnya yang berada di kisaran 20 sampai 30 jamaah yang mendaftar dalam setiap bulan.

    Lebih jauh H. Tirta menambahkan peningkatkan jumlah pendaftar haji ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua, karena dengan melihat peningkatan jumlah pendaftar haji di kabupaten Bengkulu Utara menjadi salah satu tolak ukur bahwa masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara sudah mengalami kemajuan baik itu dalam bidang ekonomi maupun peningkatan kesadaran masyarakat. (Ribowo)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :