Kasi Penmad Kemenag Kota Rakor Bersama Kepala Madrasah

Kasi Penmad Kemenag Kota Rakor Bersama Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Sapruni, M.Pd hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 bertempat di Ruang Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama kepala madrasah se-Kota Bengkulu.

    Dalam rakor ini dibahas beberapa hal penting menyangkut program kerja Seksi Penmad Kemenag Kota Bengkulu, terutama dalam hal kemajuan madrasah. Selain itu, dibahas juga mengenai Surat Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Nomor : B-168/Kk.07.04.2/PP.00/01/2017 tanggal 25 Januari 2017 perihal Seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah Aliyah Nasional se-Provinsi Bengkulu Tahun 2017.

    Dimana, setiap MA/MAS diminta menyiapkan siswa kelas 10 dan 11 sebanyak 8 orang putra dan 8 orang putri untuk mengikuti Seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah Aliyah Nasional se-Provinsi Bengkulu Tahun 2017 ini.

    Dengan materi seleksi meliputi : pentas tari kreasi putra dan putri, pengibar bendera merah putih, orienting ke-pramuka putra dan putri, film pendek, bercerita bahasa Inggris tentang jasa pahlawan Indonesia, inspirasi kewira usahaan, pioneering aplikatif budaya nusantara. Adapun waktu pelaksanaan seleksi tanggal 30 dan 31 Januari 2017 bertempat di MAN 2 Kota Bengkulu.

    Selain itu, dalam kesempatan ini Sapruni, M.Pd  berpesan agar seluruh jajaran di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu, khususnya madrasah. Untuk saling membantu dan bekerja sama dalam memajukan madrasah. Membangun kebersamaan dan bersinergi dalam menjalankan tugas.

    Pendidikan madrasah akan sukses jika semua jajaran madrasah bahu membahu dalam kebersamaan membangun madrasah, Baik itu Kasi, Guru, Kepala Madrasah, Siswa, dan Masyarakat harus ikut andil membangun Madrasah agar lebih baik dan sesuai dengan Motto “Madrasah lebih baik dan lebih baik Madrasah”.   

Penulis : Popi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :