Kepala Kemenag Seluma Beri Arahan CJH Berangkat 2017

Kepala Kemenag Seluma Beri Arahan CJH Berangkat 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas) – Bertempat di Masjid Al- Mabrurr Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma sebanyak 169 orang Calon Jama’ah Haji Kabupaten Seluma yang berangkat pada tahun 2017 mendengarkan arahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM.

Dalam sambutan Kepala Kemenag yang sekaligus menyampaikan penjelasan – penjelasan tentang perjalanan ibadah haji serta kegiatan selama berada ditanah suci begitu juga dengan pelunasan BPIH.

Terkait dengan penyampaian Kepala Kemenag CJH banyak yang bertanya tentang tambahan koota haji tahun 2017 ini, Kepala Kemenag menegaskan kepastian dari Kmeenag RI belum ada akan tetapi dalam komprensi Pers Bapak Preseden RI Joko Widodo yang di dampingi oleh Menag RI LHS beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwah Koota Haji tahun 2017 sudah kembali ke awal + tambahan hal itu dikarenkan renovasi Masjidil Haram sudah rampung.

Acara itu juga berlangsung selama 2 jam lebih banyak penyampaian yang disampaikan oleh pihak kemenag kepada CJH seperti Pembuatan Paspor, Manasik Haji, Pelunasan dan syarat ADM Lainnya. (bn)

Bagikan :