Terima DIPA, Pejabat Kemenag Kota Diminta Susun Agenda Kerja

 Terima DIPA, Pejabat Kemenag Kota Diminta Susun Agenda Kerja

Bengkulu (informasi dan humas) 24/1- Setelah sempat tertunda karena adanya mutasi jabatan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. maka, hari Jumat tanggal 20 Januari 2017. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah melaksanakan pembagian DIPA di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Pembagian DIPA ini dilaksanakan di Ruang Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dan diikuti oleh seluruh Kepala Seksi dan Pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Disampaikan oleh  Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA, DIPA merupakan pedoman pelaksanaan anggaran. Beliau berharap, dengan telah dibagikannya DIPA di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini.

    Seluruh Kepala Seksi dan pejabat dilingkungan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu dapat segera membuat program kerja dan melaksanakannya secepat mungkin. Dan diharapkan pengelolaan keuangan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu dapat berjalan dengan lancar dan maksimal, tepat guna dan tepat  sasaran, sesuai aturan yang berlaku.

Penulis : Popi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :