KUA Curup Timur RL Terima Kunjungan Kepala Desa

KUA Curup Timur RL Terima Kunjungan Kepala Desa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/1- Dalam rangka meningkatkan konsilidasi dan mempererat tali silaturrahim di lintas sektoral, Kepala Desa Duku Ilir, Ibrahim melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Urusan Agama Curup Timur Rejang Lebong (RL) pada Senin (23/01).

    Ramah tamah dan kunker berupa silaturrahmi ini sangat memupuk rasa persaudaraan terutama dalam hal meningkatkan pelayanan publik yang berorientasi langsung pada masyarakat Curup Timur RL.

    “Ya Alhamdulillah kami sangat berterima kasih sekali telah diterima dengan baik untuk temu silaturrahmi dan dalam rangka pelayanan publik lainnya.Untuk itulah kami Pemerintah Desa Duku Ilir melakukan kunjungan ke KUA ini,” ujar Ibrahim pada Humas KUA ,Aditya Candra Utama,S.Kom.I, Senin (23/01).

    Sementara itu, Pgs. Kepala KUA Curup Timur Bulkis, S.Th.I, MHI mengatakan dengan adanya konsilidasi dan peningkatan pelayanan publik masyarakat akan mempererat tali silaturrahmi di antara lintas sektoral yang mengutamakan kepentingan publik.

    “Kami bersyukur sekali, siapapun instansi yang melakukan temu slaturrahmi baik kunker dan lainnya akan kita terima dengan senang hati dan penuh rasa kekeluargaan,” ungkap Bulkis.

Penulis : Aditya Candra Utama, S.Kom.I **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :