Kemenag BS Bersama IAIN Bengkulu Adakan Seminar Sehari

Kemenag BS Bersama IAIN Bengkulu Adakan Seminar Sehari

Bengkulu (Informasi dan Humas), Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan, Kemenag BS bersama IAIN Bengkulu mengadakan seminar sehari (Senin,16/1) dengan tema Prespektif Peluang dan Tantangan Pendididkan Agama Islam (PAI) tahun 2017.

Hadir langsung dalam pembukaan acara Ka.Kan Kemenag Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI dan Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI. Mewakili pihak IAIN hadir Dr.Suhirman.M.Pd dan Andang Sunarto.Ph.d sekaligus selaku pemateri. Sebagai peserta antara lain Ka.Madrasah se Bengkulu Selatan dan guru-guru pada madrasah. 

Dalam sambutannya H.Yasaroh menyampaikan bahwa mutu pendidikan dan tenaga pendidik pada saat ini harus terus ditingkatkan, hal ini sejalan dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat. Guru sebagai tenaga pendidik harus lebih kreatif, inofatif dan juga dapat menguasai IT (Informasi Teknlogi) sehingga dapat selalu mengupdate perkembangan ilmu pengetahuan.

Selain itu H.Yasaroh juga berharap agar guru dibawah nauangan Kemenag BS dapat melanjutkan studi guna menunjang keilmuan yang dimiliki. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kualitas anak didik, Ka.Kan Kemenag berharap dengan guru-guru yang handal di Madrasah maka lulusan yang lahir akan semakin baik mutunya. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :