H.Tasri: HAB Kemenag Ke-71 Momentum Peningkatan Kinerja dan Pengabdian

H.Tasri: HAB Kemenag Ke-71 Momentum Peningkatan Kinerja dan Pengabdian

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/1-  Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 71 di Kabupaten Lebong merupakan momentum Peningkatan kinerja pengabdian Kepada Bangsa dan Negara serta pelayanan pada masyarakat. Hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs H. Tasri MA saat memeberikan sambutan dalam acara syukuran peringatan HAB ke 71 Kemenenterian Agama di Aula Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Lebong pada hari Selasa(03/01)

    Ia mengatakan HAB Ke 71 Kementerian Agama merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar Kemeterian Agama dalam mengisi kemerdekaan berbakti kepada Bangsa dan Negara, Agama serta masyarakat.

    “Sejalan dengan tema HAB Kemenag Ke 71 yaitu “Bersih Melayani” dan moto “Lebih Dekat Melayani Umat” kita berharap ASN Kemenag Lebong dapat memeperteguh komitmen dan meningkatkan keiklasan, propesionalitas, dan integritas dalam mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama kabupaten Lebong” jelasnya

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah bekerja sama dalam penyelengara HAB kementeian Agamake 71.

    Sementara itu ketua panitia pelaksana HAB Kemenag Lebong Ke 71 Abdul Malik S. Ag dalam laporanya mengatakan kegiatan HAB Kemenag Lebong dapat terselengara dengan baik atas kerjasama semua satker beserta seluruh jajaran dalam menyelengarakan kegiatan HAB Kementerian Agama ini.

    "HAB Kemenag Lebong Ke 71 dimulai pada tanggal 10 November 2016 dengan diawali beberapa macam perlombaan seperti Voly Ball, Tenis Meja, Badbinton, dsb. upacara bendera serta syukuran HAB pada tangal 3 Januari 2017 dan diakhiri dengan lomba Kosidah antar satker yang dilaksanakan setelah syukuran pada tanggal 3 januari 2017 di aula Kantor Kemanag Lebong.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :