MTsN 2 Lebong Gelar Rapat Pembagian Tugas Semester Genap

MTsN 2 Lebong Gelar Rapat Pembagian Tugas Semester Genap

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/1- Rapat dinas yang dilaksanakan di MTsN 2 Lebong  (7/01) dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Dalam pertemuan tersebut rapat langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah MTsN 2 Lebong, yakni Bapak Drs. Yan Rodi, S.Pd.I.. bukan saja sekedar pembagian tugas yang dibahas pada rapat kali ini tetapi beliau juga menyampaikan hasil pertemuan  yang beliau ikuti selama belakangan ini.

    Rapat dinas di MTsN 2 Lebong kali ini sedikit berbeda dengan- rapat-rapat dinas yang sebelumnya. Perbedaan tersebut terletak pada waktu pelaksanaan, kalau biasanya rapat dimulai sekira dari 09.00 WIB.

    Pada rapat dinas kali ini dimulai jam 13.00 WIB. Hal tersebut dikarenakan Bapak Kepala Sekolah Mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Lebong di Tubei. Walaupun demikian rapat tetap dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Rapat pembagian tugas dilakukan dengan tujuan mengevaluasi tugas yang telah dilaksanakan selama ini. dengan diadakannya rapat pembagian tugas juga bertujuan untuk mengetahui tugas-tugas yang akan dilakukan pada semester genap tahun ini.

    Dalam memimpin rapat beliau menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh Dewan Guru dan para Staf di MTsN 2 Lebong yang telah bersedia menghadiri rapat dan bersedia menunggu beliau sampai selesai mengikuti upacara HUT Kab. Lebong. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada Pegawai Negeri, PTT dan GTT harus lebih profesional dalam melaksanakan tugas

    “Tingkatkan kerapian, keteriban dan  kedisiplinan dalam melaksanakan tugas yang telah dibebankan kepada kita. Mari kita bekerja dengan cerdas sesuai dengan tupoksi kita masinng-masing dan tentunya mari kita terus bekerjasama dalam bekerja demi meningkatkan kulaitas MTsN 2 Lebong baik dari segi pembelajaran, Administrasi dan lain sebagainya”. Dengan harapan MTsN 2 Lebong lebih maju.

    Bukan hanya itu, beliau menyampaikan beberapa isu-isu yang berkaiatan dengan berita gembira bagi para GTT dan PTT, bahwa akan direncanakan program  pengangkatan menjadi pegawai negeri bagi tenaga honorer yang telah mengabdi beberapa tahun di kementerian agama. “Yang jelas terwujud atau tidaknya program pemerintah tersebut, kita harus tetap berikhtiar dan bekerja dengan ikhlas mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik untuk kita, dan harapan kita program tersebut dapat di wujudkan oleh pemerintah”. Ungkap Beliau saat meyampaikan sambutan.

    Seperti biasanya untuk pembagian tugas yang berkaitan jadwal pembelajaran di serahkan langsung dengan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum yakni Bapak Abdul Hadis BA. Dalam kesempatan tersebut Bapak Abdul Hadis Menyampaikan hasil pengaturan jadwal pada forum rapat, setelah disepakati,  selanjutnya kegitan pembelajaran dapat dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan secara bersama. Setelah pembagian tugas, agenda  dilanjutkan dengan pemberian tugas tambahan oleh  Kepala sekolah MTsN 2 Lebong kepada Dewan Guru dan Para Staf MTsN 2 Lebong  yang hadir.

    Pada agenda yang terakhir adalah hal- hal yang dianggap perlu dimana para peserta  berhak untuk meyampaikan pendapat demi kemajuan bersama. Hal tersebut  merupakan evaluasi bagi keluarga besar MTsN 2 Lebong agar dapat bekerja dengan baik dan lebih baik lagi ke depanya. Setelah semua persoalan telah diselesaikan secara bersama, agenda yang terkhir adalah penutup. Akhirnya rapat pembagian tugas semester genap di MTsN 2 Lebong kalli ini selesai pada Jam 15.00 WIB.

Penulis : Fahrizal Hadi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :