Ka. Kemenag Kota Bengkulu dan DWP Ikuti Acara Tabur Bunga

Ka. Kemenag Kota Bengkulu dan DWP Ikuti Acara Tabur Bunga

Bengkulu (Informasi dan Humas), Masih dalam rangkaian acara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama (HAB Kemenag) ke-71. Hari Senin tanggal 02 Januari 2017 telah dilaksanakan acara Tabur Bunga. Bertempat di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Bengkulu.

Acara dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Provinsi Bengkulu. dan diikuti oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta seluruh Jajaran Pejabat dan DWP di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Acara ini diikuti juga oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA didampingi Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin, beserta jajaran pejabat, Kepala KUA Kecamatan, kepala madrasah dan DWP di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Acara ini berlangsung dengan khidmat. Ditemui usai acara, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisudin, menyampaikan bahwa acara tabur bunga ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati HAB Kemenag. Dengan dilaksanakannya acara ini, diharapkan dapat menambah rasa syukur dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, khususnya kepada instansi kita Kemenag. Sama seperti para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan. (Popi)

Redaktur : Rolly Gunawan

Bagikan :