Rangkaian HAB Ke-71 BS, 903 Santri Diwisuda

Rangkaian HAB Ke-71 BS, 903 Santri Diwisuda

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-71, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mewisuda 903 Santri TPQ dari 10 Kecamatan. Acara berlangsung di gedung Pemuda Kabupaten Bengkulu Selatan yang beberapa waktu lalu. Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud.SH.

Bupati mengaku sangat gembira dengan antusias anak-anak di Kabupaten Bengkulu Selatan dalam belajar Al-Quran, Bupati berharap dengan semakin banyaknya santri TPQ yang diwisuda menjadi pertanda baik bagi kemajuan generasi penerus bangsa.

“Saya merinding melihat sebanyak ini anak-anak kita yang akan diwisuda, Alhamdulillah kesadaran belajar Al-Quran semakin meningkat” ungkap Bupati.

Sebagai wujud rasa gembiranya Bupati memberikan transport bagi 903 santri yang masing-masing mendapatkan Rp 25.000. Kedepan Bupati menyatakan akan mendukung program Kementerian Agama guna perbaikan di masyarakat.

“Kedepan program wisuda santri ini akan menjadi program bersama Kementerian Agama bersama Pemerintah Daerah” ungkap Bupati. (Dina)

Redaktur : Rolly Gunawan

Bagikan :