Kepala Kemenag Kota Bengkulu Beserta Jajaran Ikuti Penutupan Kegiatan HAB Kemenag

Kepala Kemenag Kota Bengkulu Beserta Jajaran Ikuti Penutupan Kegiatan HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hari Minggu tanggal 25 Desember 2016, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA didampingi istri, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin beserta jajaran Kantor Kemenag Kota Bengkulu menghadiri acara penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-71 yang dipusatkan di Kabupaten Kepahiang.

Acara penutupan HAB Kemenag ini di awali dengan doa, yang dipandu  oleh Bapak Muhdari,  diikuti dengan penuh rasa syukur oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan  Kemenag Provinsi Bengkulu karena seluruh rangkaian acara HAB Kemenag ke-71 ini telah berjalan dengan lancar.

Acara penutupan HAB Kemenag ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd beserta seluruh pejabat Kemenag se-provinsi Bengkulu. Dalam sambutannya, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd menyampaikan dari hasil seluruh perlombaan Kantor Kemenag Kota Bengkulu terpilih kembali menjadi juara umum dan berhak meraih trophy piala bergilir.

Drs. H. Bustasar MS, M.Pd juga menyampaikan selamat atas prestasi dari seluruh kontingen perwakilan kemenag kabupaten/kota. Semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan dan untuk HAB mendatang pada tahun 2017 akan dilaksanakan atau berpusat di Kabupaten Kaur. (Popi)

Bagikan :