Dewan Guru MIM 10 Karang Anyar RL Ikut Serta Jalan Santai HAB

Dewan Guru MIM 10 Karang Anyar RL Ikut Serta Jalan Santai HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/12- Dewan guru MIM 10 Karang Anyar Curup Kabupaten Rejang Lebong ikut serta jalan Santai Kerukunan Umat Beragama (KUB) dalam rangka menyambut HAB Kementerian Agama (Kemenag) ke-71 di Kabupaten Kepahiang, Sabtu (24/12).

    Kegiatan jalan santai ini berjalan dengan baik penuh semangat walaupun sempat diguyur hujan pagi tadi,namun peserta jalan santai tetap semangat sampai pada acara Finis di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepahiang.

    Kegiatan jalan santai tingkat Provinsi ini dilaksanakan di Kepahiang peserta yang terdiri dari Kontingen Kemenag Bengkulu Kota,Kontingen Kemenag Bengkulu Utara,Kontingen jalan santai dari Rejang Lebong dipimpin oleh bapak Naseh beserta ibu dan karyawan-karyawati, kepala sekolah,guru-guru RA,MI,MTS,MA Negeri maupun swasta, Kontingen Kemenag Lebong,Kontingen Kemanag Bengkulu Selatan dan Kontingen Kemenag Bengkulu Tengah.

    Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk hubungan tali siraturrahim antara Kepala Kemenag,kepala sekola,karyawan-karyawati,dewan guru yang ada dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,serta dapat meningkatkan Kesehatan jasmani.

    Dengan harapan pelaksanaan jalan santai ini dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kesehatan jasmani,serta dapat meningkatkan hubungan siraturrahim antara Kepala Kemenag,Kepala Madrasah,karyawan-karyawati,guru di lingkungan Kanwil Kemenag se-Provinsi Bengkulu.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :