Kepala KUA Sukaraja Rakoor Bersama Tokoh Agama

Kepala KUA Sukaraja Rakoor Bersama Tokoh Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/12- Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaran Harun, S.Ag melaksankan rapat koordinasi dengan tokoh agama di wilayah Kecamatan Sukaraja yang terdiri dari Ketua MUI Kecamatan, Imam Masjid, Ketua TPQ dan Majlis Tak’lim, rapat itu bertujuan untuk meningkatkan keagamaan serta menjalin kkerja sama yang baik.

    Rakoor itu juga bertempat di Balai Nikah Kecamatan Sukaraja dihadiri juga oleh JFU dan Pengawas yang bertugas di KUA Kecamatan Sukaraja serta Staf Honorer KUA.

    Dalam sambutan Kepala KUA menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang diundang telah hadir untuk melakukan koordinasi secara bersama ujarnya.

    Pada kesempatan yang baik ini ada beberpa poin penting di bahas diantaranya pengukuran arah kiblat di masjid  yang ada di kecamatan sukaraja serta peningkatan pendidikan keagamaan dan Suscatin.

    Sementara itu Ketua MUI Kecamatan sukaraja dalam kesempatan yang baik itu banyak memberikan masukan seperti dalam bidang patwa dan kegiatan keagamaan wajib digalakkan di masjid atau TPQ serta pengajian masjil taklim di kecamatan sukaraja harus berjalan tuturnya.

    Akhir rakoor tersebut dapat mengambil kesimpulan betapa pentingnya untuk bekerja sama dan berbuat kebaikan antar sesama serta bisa menjalankan program kerja pemerintah yang di sampaikan oleh Presiden dan menag ri beberapa waktu yang lalu.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter